sayaaaaaang

yap, malam ini ditemani selimut biru, sarung dan handphone yang masih gaada yang mengabari. gua menulis (lebih tepatnya mengetik), hari ini, cukup banyak hal yang terjadi dan hal yang cukup untuk jadi bahan blog gua kali ini.

sayang.
ya benar, gua gabisa pake kata itu ke cewe, bisa aja sih, kalau gua agak kecewe-cewean juga, atau lagi pdkt yang udah masuk tahap expert, kenapa expert, biasanya pdkt udah sayang-sayangan, pas pacaran, sayangnya ini udah keburu habis pas pdkt. kata sayang ini, adalah kata yang sudah jarang gua ketikan sebenernya, terutama di chatting personal dengan cewe.

kenapa gua membahas ini, ada pengalaman lucu sekaligus miris dari gua (miris mulu). hari ini hari jumat, ya benar.

sekarang gua ngetik hari sabtu, ya betul.

pada pagi jumat ini, gua malas sekali untuk terbangun, karena suara hujan dari luar jendela yang membuat gua, susah untuk beranjak, kecuali hujan duit, gua pasti bangun dan siapkan payung kebalik kaya iklan-iklan bank. setelah gua gabangun dan keluar rumah, ternyata ga hujan man! ternyata itu suara toren bocor. sial gua tertipu. jangan-jangan toren ini menggunakan jurus illusi suara, sehingga gua terhipnotis oleh suaranya (baku banget gua)

setelah gua bangun, lalu gua bergegas ke mesjid (cie pamer) akhirnya gua sampe dimesjid yang ada dikomplek, woooh sangat ramai, alhamdulilah sekali, karena gua kebagian di belakang. sayangnya gua duduk dibelakang ini dikarenakan, banyaknya anak kecil yang malah bermain dan ngobrol didalem, kalau ada air di ember udah gua siram tuh anak-anak. dan kebayang ekspresi mereka kaget atau bahkan nangis-nangis merengek nyari emaknya.

lalu setelah jumatan selesai, akhirnya gua berangkat untuk pergi bermain futsal dengan adek kelas gua di SMA. saat perjalanan, sangat banyak pengalaman, dan pengalaman inilah yang jadi bahasan utama dalam bab ini. awalnya ada dua perempuan satu motor, yang terus-terusan nyusulin gua, kirain gua. gua bakalan kena jambret, ternyata mereka cuman ingin pamer suara. bayangkan, tolong banget bayangkan, mereka malah nyanyi "Count On Me" sambil cekikikan disebelah gua, coba kalau lo jadi gua, apa yang akan lo lakukan? ya betul.

betul apa? gua lupa.

akhirnya gua tancap gas dengan bermaksud menghindari nyanyian tidur tadi.
lalu saat gua maju beberapa kilo, ada sepasang kekasih yang dimabuk duren, duren pacarnya (ea) duren yang dibeli pacarnya maksudnya, sedang bermesraan di motor, ketika mereka berhenti disebelah gua (posisinya lampu merah). mereka mesra-mesraan, unyu-unyuan. PANAASSSS telinga gua dengernya
percakapannya kaya gini

"sayang-sayang kita mau kemana" *peluk erat kaya kutang
"kehatimu bebiiih"*nada om om genit
"iiihhh ayaaanng" *cubit-cubit pipi
"ihh cubit-cubit aku bales loh ya"
"ihihihi, yang, itu sebelah kita ngeliatin kita"

lalu gua pun teler

ketika gua membuang pandangan gua dari pasangan terong bumbu cabe ini
gua melihat mobil depan, dan ketika gua lihat plat nomernya

"D 18** SYG"

ga sempet gua foto ini mobil karena gua keburu nangis, karena SYG kalau di sms dibaca SAYANG.
DOUBLE KILL akhirnya gua kena hina secara halus, ketika gua susul nih mobil. tiba-tiba ketemu truk yang banyak tulisan. udah kaya anak sma coret-coret baju

tulisannya
"Sayang, abang rindu. sayang neng tak di sisi abang sekarang"
GUA TERHINA kalau gua nulis kaya gitu, gua rindu siapa? mantan? kan udah punya pacar (ea)(huhuhuhuhu)

ketika sampe tempat futsal, temen-temen ngobrolin pasangannya, gua siapaaaa? *nendangbola *kenakasir
sangat miris kali ini

tak ada satupun yang manggil gua sayang
seengganya masih ada ortu dan tuhan yang sayang sama gua (cariperlindungan)

sedikit wejangan dari gua

"gunakanlah kata sayang ketika sayang, tak usah dikatakan. tunjukanlah rasa sayang itu, karena kalau hanya ucapan. setiap orang bisa mengucapkan kata sayang"

Kardus sekali bukan? simpanlah hal baik, dan koreksi lah buruk. masukanlah hal baik kedalam kardus kehidupan kalian, jadi ketika kita buka kardus kelak, akan ada banyak hal baik didalamnya

terima kasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk