Petualangan 3 Cunguk

hari ini hari senin.
Benar

Hari ini adalah H-1 sebelum dilangsungkannya SBMPTN (seleksi bersama masuk pabrik tahu nasional) yaaa itulaaah pokoknya, hari ini adalah hari dimana hari yang harinya  ada hari panca (lah belibet) pokoknya hari ini hari untuk mengecek ruangan yang akan dipakai nanti untuk tes SBMPTN.
Oke Hari ini gua akan mengecek kelas gua dimana, awalnya gua akan ditemani teman kelas yang sama tempat ujiannya. Tetapi dikarenakan ada kemacetan di kasur gua, akhirnya gua pergi bareng dua cecunguk, ya gua akan memperkenalkan mereka

Yang pertama ada razak, tunjukan pesonamu *dugstak (musik take me out)


                                           Nama : Nur Muhammad Razak
                                           Hobi : menghina gua
                                           Panggilan : Nur, Rojak, The Botol
                                           Status : pacaran tapi.. (gajadi ah)
                                           Tinggi badan : 8 cm lebih tinggi dari gua (iya tau gua pendek ah)

Dan ada juga cunguk dari jalan emong, kita sambut PAK BUPATI


                                Nama : Ricky Chandra (Bupati garut)
                                Hobi : terhina oleh gua dan razak
                                Panggilan : Garsut, Bups, Koko, RC, Ricky, Om (kalau malem)
                                Status : Pacaran tapi.. (iya tau gua doang yang jomblo ah)
                                Tinggi badan : katanya 3 cm dibawah gua (iyaaa kita berdua liliput)

Mereka lah yang menemani gua hari ini survey ruangan gua, tumben banget mereka mau nemenin jauh-jauh, kenapa jauh ternyataaa ruangan ujian gua terletak di UPI (universitas Pendidikan Indonesia). Untung saja walau negeri UPI ini tidak memasukan kata “negeri” di akhirnya tau sendiri kalau dipake kata “negeri” nya.
Mereka mau menemani gua asalkan mereka pun dianterin ke tempat ujian SBM.

Banyak banget kejadian konyol yang menurut gua ucul hari ini, pertama ternyata tempat ujian gua ini terletak sangat jauh dari rumah, udah kaya hubungan gua sama dia (ea) (beneran jauh) udah jauh ternyata kelasnya ada dilantai paling atas, lantai 6. Bayangkan, betapa banyak keringat yang akan dikeluarkan ketika menaiki tangga nanti. Saat pencarian, insting sotoy razak keluar, gua juga sotoy sih. Akhirnya kita nyasar kira-kira 15 menit. Setelah ketemu, ternyata ini kelas ada diujung lorong dan bener-bener jauh.
Kaya gini
jengjet, jengjet, jengjet


Ga kebayang kalau malem ini lorong gelap, kayaknya akan ada sesosok yang seperti nemenin kamu baca kali ini (hihihihi) candaaaa

Lalu kita pun pergi dari sana, lalu gua dan para cunguk pergi menuju UNPAD Dipatiukur, untuk mencari ruangan ricky.

Ya benar sesampai disana, kita gatau harus kemana, insting sotoy + bodoh pun keluar dari kepala kita bertiga yang sebenernya kosong. Saat mencari kelas ini, kita malah menemukan gudang.

“eleug ricky, ayo ah pulang”

Lalu ricky pun merengek.
Setelah 20 menit kira-kira mencari, dan bertanya pada satpam ndut cabi-cabi gimana gitu, akhirnya ruangan ujian ricky ada di lantai 3. Lantai paling atas di bangunan itu.
Dan setelah ketemu, ricky pun kegirangan kaya dora berhasil menyelesaikan misi (lebay)
Dan kaya gini ekspresinya

jangan tatap bibirnya


Pergilah kita menuju ruangan ujian Razak yang ada di SMA PGII 1. Di perjalanan, kita melihat para terong-terongan balap menggunakan seragam sekolah, dan bapak supir yang gila ingin menabrak kita di lampu merah, saat akan tertabrak kita malah teriak dikit kaya di sinetron bukannya kabur. Memang kita punya bakat akting yang mumpuni.

Lalu saat kita sampai, dari depan tempatnya cukup bagus, tapi ketika masuk gang-gang sempit dan menemukan banyak kelas dibelakangnya, ternyata tempat ini seperti tempat sarang teroris, razak pun berfikiran yang sama mungkin. Sepertinya razak akan mengikuti tes keterorisan.  Dan ketika menemukan kelas, razak pun kegirangan seperti ini
tahukah anda, ke alayan dapat tumbuh saat remaja

Dan kita pun buru-buru keluar dari tempat ini.
Petualangan nan jauh ini, benar-benar petualangan, dari buah batu, ke setia budhi, lalu ke dago, lalu ke soekarno hatta, lalu ke prabowo hatta (malah kampanye) (becanda ah) buah batu lagi, lalu sampai rumah.

Ada sedikit wejangan atau kesimpulan dari bacaan di atas

sahabat akan tetap bersama bareng kita apapun kondisinya, ga akan luput oleh karena pasangan, jarak, dan waktu”

Yap, kalau ada orang yang lo anggap sahabat sekarang, tapi berubah karena salah satu faktor di wejangan. Coba fikirkan lagi, karena sahabat akan ada disaat kita sedih dan senang. Tidak hanya ada disaat senang tapi acuh kepada kita saat kita sedih. Tapi saat kita sedih sahabat akan datang menghibur.

Terimakasih sudah membaca

Komentar

  1. masukin ke urang , si koh asyong aja di masukin , parah ya parah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nanti bed, hari minggu ya atau engga selasa pas tema-nya selasa jalan-jalan :D

      Hapus
  2. ahahaha , siap sal , mane udah kaya ridwan kamil aja anjir ada jadwal2nya hahaha , gud luck mate

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS