PDKT yang terlalu cepat

Hallo, selamat malam (gue ngetiknya malem) akhirnya nyawa gue terkumpul lagi untuk mengetik hal-hal yang cukup menarik dan ada di kehidupan kita.  Akhir-akhir ini gue ngerasa cukup sulit untuk memulai sebuah pendekatan dengan cewe yang gue pengen deketin, tapi ada secercah keinginan,ya gue pengen banget memulai sebuah obrolan terlebih dahulu, tapi gatau kenapa sulit. Berbeda dengan temen-temen gue (di kampus) yang udah tancap gas dan finish dengan hubungan berstatus.

Ngomong-ngomong soal pendekatan atau PDKT, biasanya ini akan berjalan mudah KALAU,
temen gaikutan pdktin kecengan kita, lalu si dia merespon dengan baik dan ditambah kesamaan hobi.  Insyaallah mulus dah ini urusan, tapi ada juga PDKT yang terlalu ngegas sehingga pdktnya terlalu kebut alias PDKT singkat. Kalau berhasil itu udah rejeki, tapi kalau ditolak? Hmmm

Oke, kali ini gua akan sedikit berbagi cakra, cakra khan. Tentang PDKT yang terlalu cepat. Sebenarnya pdkt ini tergantung kondisi, kalau dia terlihat nyaman sama kita, kalau dia udah bisa kita pegang kepastiannya. Mau cepat atau lambat, dia udah bisa kita jadiin teman hidup. Tapi ada juga pdkt yang berujung dengan penolakan yang tidak disangka-sangka.

Penolakan ini terjadi ketika, biasanya sih faktor ke-GR an, iya bener GR. Kita udah ngerasa nyaman duluan, kita udah ngerasa pas banget dah, tapi yang terjadi kita hanya mengambil perasaan kita aja tanpa memandang apa kecengan kita merasakan hal yang sama dengan kita. Perasaan GR ini ditemani dengan rasa PEDE yang melebihi ambang batas. PEDE banget, berasa udah nelen odol close up selusin. PEDE abis. Kelebihan PEDE ini lah yang membuat PDKT lu kacau balau.

Udah deket, udah makan bareng, malmingan, nonton, kenalan sama camer, telponan, chatingan, sepiring, sekamar. Akan hancur semua ketika kamu terlalu PEDE dengan diri sendiri, tanpa melihat apa kecengan kita merasakan hal yang sama dengan kita. kerugian ketika kita berPDKT terlalu cepat, biasanya akan timbul "Ilfeel" dan terjadi juga kerenggangan disertai kekakuan kedepannya. Gue pribadi, orangnya agak minderan dengan cewek yang gue keceng, tapi dari pengalaman yang udah-udah. Alhamdulilah PDKT gue lancar, cuman pas jadiannya aja gak lancar. Dan berakhir dengan gue yang diputusin........

......
........

(#nowplaying Seventeen – Selalu Mengalah)

Oke matiin lagunya.

Gue hanya bisa memberikan beberapa tips untuk kalian ketika pdkt. Pokoknya ketika lu pdkt sama kecengan lu, lu juga harus pdkt sama sahabatnya, temennya, orangtuanya, kakak-adeknya. Dan pastikan dia hanya deket sama lu doang. Dan pastikan juga dia hanya bercerita tentang lu di depan sahabatnya. Tentu aja bercerita yang baik.

Hanya sekian dari gue, ini udah malem. Hp gue masih sepi, tapi gue bahagia dengan kehidupan gue yang single hampir 3 tahun ini.


Oke giliran si kardus dah 

   
CUKUP SEKIAN
BYE
MAKASIH YANG UDAH BACA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk