Bacotan tentang cewek ber make up tebal

                      Hallo, hari ini hari jumat, hari yang ditunggu orang sebelum hari sabtu, kali ini gue akan, engga akan sih, hanya sekedar bercerita tentang sebuah fenomena yang terjadi di sekitar sekarang, yang pengen gue bahas kali ini adalah tentang “cewek” ya “cewek”. Kenapa di tanda kutip? Cewek disini beneran cewek kok. Cuman yang membuat gue memberi tanda kutip ini adalah dikarenakan ketidak natural para cewek di zaman sekarang.

                        Ketidaknaturalan ini disebabkan oleh maraknya make up dan maraknya rasa keinginan terlihat cantik yang sangat berlebihan. Ditambah rasa iri dikarenakan banyak muncul cewek-cewek cantik yang muncul ke permukaan layar TV, handphone, media sosial lah. Dari sini juga muncul rasa “kepengen” dari tiap cewek yang melihatnya.

Oke kenapa dengan tiba-tiba gue ngebahas ini, akhir-akhir ini juga gue sering melihat cewek-cewek ini mencukur alisnya dan menggambar alisnya sesuai keinginan. Biar apa coba?
Apa mereka pengen liat tuyul? (termakan mitos). Make up nya tebel-tebel, udah kaya isian bacang. Bacang aja sekarang dikit isiannya, ga setebel make up yang para cewek pakai.

Dear girls, asek. Sebenernya gak perlu lah kalian ber make up setebal itu, mencukur alis kalian, memakai bulu mata palsu, memakai baju sexy. Sebenarnya kalian sudah menipu orang-orang. Kalian pengen cowok tertarik? Sama aja kalian udah nipu para lelaki, dan secara ga langsung juga kalian menipu hati kalian sendiri yang sebenernya dari lahir, sudah cantik dengan ketulusan hati kalian.

gua pun mewawancarai temen gue yang laki-laki

F: bro dia cantik ya
D: ah engga, dia banyak tingkah.
F: ah tapi cantik
D: coba liat deh, bedaknya tebel banget.

ini gua wawancaranya sambil nyimpen kamera dalem tas, biar kaya reportase gitu

Sebenernya bukan fisik lah yang perlu diperbaiki separah itu, cukup merawat dengan sekedarnya tanpa mengeluarkan biaya yang berlebihan, karena yang berlebihan itu tidak baik, contohnya kelebihan pacar. Ga  baik kan? Dan yang sebenernya yang perlu diperbaiki itu adalah hati dan sikap kalian para ladies. Kalau sikap dan hati udah baik, para cowok juga akan tersilaukan sama kecantikan kalian yang ada dalam kalian. Bener ga boy? (ngomong sama tukang bacang).

Tutuplah aurat kalian, perbaiki sikapnya yang semula banyak omong, dikurangin intensitas omongan yang gajelasnya. Redam rasa ego, yang semula banyak tingkah dan centil, bersikaplah lebih anggun dan adem dilihatnya. Karena percayalah, cewek yang ga banyak tingkah, kecantikan nya meningkat dan rasa ketertarikan para cowok sama kalian meningkat 70%. Kaya si dia, yang ga banyak tingkah, anggun tapi bisa bikin gue ngomong terbata-bata dan salah tingkah.

Oke sedikit aja wejangan dari gue, ada oleh-oleh dari si kardus berupa komik


Maap ya yang tersinggung sama komiknya.
terima kasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk