Perkenalan Si Kardus

Hallo, selamat pagi (bagi yang membacanya pagi) dikarenakan gua mengetik ini di pagi hari, ya sebenernya ini postingan harusnya dipostingkan hari sebelumnya tapi dikarenakan gua sibuk banget nyelesain mimpi (basah) astagfirullah. Jadi gua tunda sampe akhirnya sekarang gua postingkan ini posting.

Di postingan kali ini gua akan perkenalkan tokoh dari blog ini.

Tadaa!!!!!!


Perkenalkan, namanya “Si Kardus” dia ini adalah sebuah bentuk gua di blog ini, dia ini sengaja gua buat biar blog gua ada tokohnya. Ada khas yang lazisss lah kalau kata pak bondan prakoso (lah?) dia ini adalah seorang lelaki dan selalu membawa kardus penuh makna di dalamnya. Maka dari itu dia gua beri nama “Si Kardus”

Kenapa harus ada ini orang? Tentu saja gua buat sekaligus mencoba untuk mengeluarkan kreativitas gua dibidang gambar lah ya, sekalian blogging dan juga ada gambaran gua selain photoshop dasar yang gua masukin di blog ini.


Untuk apa “Si Kardus” ini? Oke dia akan menjadi seorang Pe-Wejang-an Bodoh. Dia akan memberikan wejangan, jadi gua akan berikan wejangan selain tulisan atau Kutipan. Dan gua pun akan beri gambar “Si Kardus” dengan kutipan dari setiap postingan gua, biar sekalian bisa kalian simpan gituuu kalau kutipannya bagus hahaha.

Dan karena gua perhatiin si doi (yailah salah fokus) orang-orang gitu suka ngesave gambar dengan sebuah kutipan-kutipan yang “ngena” gitu, maka dari itu gua ciptakan sebuah makhluk pemberi wejangan dari dunia maya estianti (apaan).

Mungkin hanya ini perkenalan dari gua tentang “Si Kardus” yang bakal keluar di postingan selanjutnya. 
Sampai ketemu di postingan gua selanjutnya ya

Oh iya ada wejangan dari gua yang kiranya gua temui di hari ini

“Smile when you can smile, because it feels  so hard to smile when you sad”

Bener ga sih? Awali lah pagi ini dengan senyuman gaes haha

Terima kasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk