Misteri Jalanan Sepi

Holla, hallo selamat malam. selamat hari kamis dan selamat malam jumat. akhirnya gua kembali nulis cerita di kamis horror ini. kenapa kemarin-kemarin pas bulan puasa ga gua tulis? karena katanya setannya lagi dikurung, jadi kalian gaakan takut lagi haha.

disini gua akan menceritakan kejadian horror gua ketika pulang basket malem hari, kejadiannya gua ga sendiri, sebenernya waktu itu gua ngalaminnya bareng temen gua, si jazman. kejadian ini udah cukup lama kira-kira ketika kita masih berbentuk sperma lah. ga deng. pokoknya kelas 2 SMA kalau gasalah.

gua lupa nama jalannya apa, yang pasti jalan deket sekolahan SP (sandy putra) itulah gua lupa nyari tau, pokoknya setelah jalan ini lurus terus bisa ke palasari. deket SD BPI. kejadian ini terjadi jam 8 atau 9an lah


gua mulai ya ceritanya


saat itu, gua membonceng si jazman yang nebeng waktu basket, lagi ngobrol asik kita pun sebenernya gatau kenapa pengen lewatin jalan ini. kejanggalan pun terlihat ketika kendaraan lain gaada yang lewatin jalan yang kita lewatin ini. ada dua arah yang kepisah sama taman kecil gitu, tapi orang-orang pada lewat arah yang berlawanan. tanpa gua sadari gua pun lurus aja karena ngerasa gak ada apa-apa. jalanan ini pun banyak pohon besar di pinggir-pinggir jalannya

kendaraan pun gua gas pelan banget, kuya aja udah di depan gua kalau balapan. karena disitu gua juga sambil dengerin si jazman ini cerita. tiba-tiba....
"hihihi" suara cewek ketawa
eh kita denger kayak ada yang ketawa gitu, tapi pelaaaaan banget suaranya, kita juga agak-agak gak yakin kalau tadi tuh emang ada yang ketawa. jazman ngeyakinin gua, "sal denger ga?"
"denger jaz, diem maneh (kamu) jangan nakutin" sambil ketawa nutupin takut. gua coba nanya, "Man jam berapa sekarang", jazman nyuruh liat jam tangan gua.

kejanggalan kedua pun terjadi dan sangat nampak dimata. jam tangan gua ini adalah jam tangan digital yang gak ada jam nya kalau ga dipencet dulu. Belum gua pencet si jam ini udah nyala duluan. gua pun nanya lagi ke jazman "man maneh (kamu) pencet jam tangan urang (aku)?" "engga sal urang ga mencet apa-apa" pas kita liat jamnya bareng-bareng sambil motor masih melaju. jam ini pun berubah-rubah setelan ke stopwatch, timer, jam biasa secara terus menerus seolah-olah dipencet terus menerus padahal gaada yang mencet ini jam.

Dan....

suara ketawa itu malah muncul lagi dari atas pohon dan suaranya agak kenceng. seketika gua gaspol ini motor gak peduli lampu merah gua terobos sambil teriak ketakutan bareng jazman saat itu. yang jadi pertanyaan, kenapa cuman kita yang lewatin jalan itu, apa ada yang aneh? tentu ada.

sesampai gua anter jazman kerumah, dan gua coba lagi jamnya, jam yang gua pakai pun rusak sampe sekarang, padahal udah gua benerin dan gua ganti batrenya. semenjak kejadian itu, guapun udah gapernah lewat situ kalau malem-malem.

yang jadi pertanyaan kalaupun itu suara apalah dari rumah yang ada disekitar, kenapa jam tangan gua merespon si aura kasih (lah) negatifnya itu, dan saat kejadian pun jalanannya sangatlah dingin yang agak beda gitu

dan ada sedikit wejangan pencair suasana nih dari si kardus



"Jangan pernah takut sama hantu, karena dia bukan mantan"
sekian dan terimakasih sudah membaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk