Jalan-Jalan Bego

Hello... Kitty (gara-gara sinetron) yap balik lagi sama gua, iya gua. kemarin udah ga posting lagu aduh parah, padahal kemarin mau bahas tentang hal absurd yang biasa aja. beneran biasa aja, mungkin gara-gara niatnya jelek, jadi laptop gua pun ngadat, adek gua sih yang ngadat laptopnya dipake. hari ini adalah hari selasa, selasa itu saatnya jalan-jalan. beneran jalan-jalan, di fikiran kamu (ea) kamu siapa? kenalan yuks (lah)

hari ini gua hanya berjalan-jalan kecil yaaa di deket rumah lah, pagi ini gua mulai dengan lari pagi di depan laptop alias main game. di game itu gua lari-lari. tapi game ini berubah ketika gua mencium bau kue kering dari dapur, benar saja, ibu gua lagi masak sop hari ini. ga deng, dirumah hari ini gua malah ditugaskan membuat kue kering lagi, ibu gua cuman manasin oven aja, biar wanginya nyebar dan menjebak gua.

ketika kehabisa bahan, akhirnya gua pun ditugaskan lagi membeli keju ke warung, saat perjalanan ke warung (ini jalan-jalannya) tepatnya jam 8, semua warung tutup. dari warung langganan sampe warung makan aja tutup (yailah). gua lupa buat bawa hp waktu pergi ke warung. mungkin karena bulan ramadhan masih aja jadi alasan orang males-malesan. sampe ada warung yang nyantumin tulisan kaya gini

"TIDUR DULU BENTAR, KEKENYANGAN ABIS SAHUR"

ini curhat atau pamer makannya kenyang gitu, tapi gara-gara ini gua pun menggembel depan warung untuk nunggu warungnya buka dan ketika pintu warung terbuka..
"waduh de nungguin? maaf ya tadi tidurnya kelamaan"
ini baru buka udah curhat lagi kalau tidurnya nyenyak, setelah negosiasi untuk membeli luis suarez ke barca, akhirnya gua dapatkan keju yang diinginkan (ya ini bahan kue yang abisnya)

ketika jalan pulang, gua lihat depan warnet sudah banyak segerombolan anak-anak yang gamau merasakan lamanya menunggu buka. iya mereka akan ambil paket sampe buka kalau perlu. mereka bisa habiskan waktu full untuk main game di warnet. bahkan gua lewat aja gua kaya melewati zombie kurang tidur, beneran, gua liat mata mereka udah item banget gara-gara kelamaan depan komputer. bayangin deh

ketika kue jadi dan gua bisa istirahat, ketika 2 jam waktu berbuka datang, ibu gua ternyata lupa masak gara-gara sibuk bikin kue sama gua, kepanikan pun datang, mana motor gak mau nyala.

Jalan-jalan menuju rumah makan penjual makanan pun diwarnai aksi balapan yang sangat mencekam, sore ini banyak banget yang lagi mendekatkan diri dengan tuhan bersama motornya, udah muka-muka orang kaya lagi marah-marah, ada orang yang cuman diem di depan tukang takjil (iya itu temen yang dagangnya) ada yang lagi cuci motor airnya dipake cuci muka, banyak banget ini jalan-jalan gua nemenin beli makan bikin bego banget, gaada yang bisa gua tulis buat di blog (lah?)

postingan hari ini malah kaya diary di internet, tapi tak apalah ini kan catatan harian si kurang kerjaan, yang penting gua bisa share pengalaman gua di sini.

sedikit wejangan hari ini

"berbukalah dengan air minum, percuma manis, sayang atau apapun kalau mereka ga ngasih minum ketika berbuka puasa"

terimakasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk