Hari Yang Melelahkan

Oh iya hari ini bulan Juli. asik post pertama di bulan juli

Hari ini adalah hari gua yang paling melelahkan, udah lapar dan haus tapi gaboleh makan dan minum. bener-bener melelahkan. oke selamat membaca para jomblo (bagi yang memiliki faktor Jo) iya faktor jomblo dan para pembaca lainnya. bertepatan dengan selasa jalan-jalan sebenernya gua mau bercerita tentang, sulitnya menjadi seorang blogger ketika bertemu dengan hal yang mengharuskannya jalan-jalan.

ulalaaaa
sebenernya ga sulit sih, malah terkesan asik ketika jalan-jalan. banyak banget hal yang bisa kita temui di jalan lah, entah itu ada anak kecil terlanjang sambil dikejar ibunya. mungkin lihat orang yang pacaran di motor kaya tokek lagi kawin, atau bisa bertemu sang pemuji kita, banci. kenapa pemuji coba aja lu kasih duit 2000 pasti nanti si banci bakal ngomong "terimakasih Ganteng / cantik"

di hari yang selasa banget ini, gua sudah jalan-jalan cukup jauh dan sangat melelahkan, gua ini jalan jalan dari daerah kamar sampe ke kamar mandi, beeuuh jauh banget. sangat memerlukan pengorbanan yang cukup besar ketika kita mau ke kamar mandi, terutama ketika liburan dan bangun siang. ya benar hari ini gua gak kemana-mana alias, stay at home, beneran. pengennya gua juga gua jalan-jalan lah minimal ke singapur hari ini tuh, ke bali, ke sydey, london, ciwastra, pandanwangi, ciganitri, gba, bojongsoang, dan sebagainya. (lah)

tapi apadaya, tubuh tak mengizinkan gua jalan-jalan hari ini, gua hari ini lagi sakit demam, gelisah, gundah dan rentan diserang penyakit kejombloan. hari ini gua diem dirumah, sebenernya gua didatengin manusia setengah semak-semak, dengan rambut gondrong tapi enggaknya, ya dia adalah manusia bengok dari komplek amaya (disitulah)

ini dia penampakannya
foto ini diambil ketika seorang peserta uji nyali
merasa ketakutan melihat makhluk yang ada di foto ini

hari ini gua dapet job, untuk menggambar dan membuat dan menulis, dan mewarnai, dan menduplikat sebuah Kaligrafi. job ini gua dapet dari azka yang mendapat job dari kedai kopi Wiki yang ada di jalan braga (cari ajalah) kita membuat 3 kaligrafi yang sama, memang terlihat mudah, tapi kita cukup banyak menghabiskan waktu, kita habiskan waktu dari jam 11 sampe jam 5, berapa jam sih itu? ya segitu lah

ini hasil gambarnya, betapa wow dan ulala sekali gambarnya



jika nanti kalian melihat ada kaligrafi di kafe wiki. sudah pasti gua dan azka lah si pembuat kaligfari ini (cieee pamer). walau hari ini gua gak kemana-mana, gua tetep harus menulis apa yang sudah dijadwalkan di blog, maka dari itu selasa jalan-jalan ini gua tuliskan pengalaman jalan-jalan mengelilingi rumah sendiri (kamar,kamar mandi,teras) udah.

mungkin lain waktu, gua mau cerita lucu tentang selasa jalan-jalan yang mungkin gua akan cerita lucu ketika jalan-jalan. yang pasti besok di rabu cinta gua akan bayar kesalahan cerita lucu gua di hari ini. maaf banget ya gak lucu, gua kan penulis bukan pelawak yang EA, EA, EA di acara tuskul arwanas.

sedikit wejangan dari hari ini

"waktu ini singkat, walau gak kemana-mana lakukanlah hal bermanfaat untuk kehidupan bernegara dan berumah tangga bagi yang melaksanakan"

terimakasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk