Hal Yang Lu Ingat Ketika SMA

Selamat tengah malam (buat gua yang nulisnya) dan selamat membaca para pembaca, masih bareng gua sebut saja Mike lewis (yaelah) Sebernya ini adalah postingan yang seharusnya di postingkan pada hari jumat, tapi ke egoisan adek gua untuk menguasai laptop, pupus sudah gua mempostingkan tulisan ini.

Oke kali ini gua mau share beberapa hal, yang udah kita (yang udah SMA) lewati dan bakal lu ingat sepertinya. Karena SMA ini sekali seumur hidup gua mau bahas ini nih, kayaknya semua orang bakal dan pasti mengalami masa-masa indah SMA.

Tiada masa yang paling indah, selain SMA. Beda dengan SD, SMP. walaupun SMP seru, tapi masa sma ini lebih seru daripada yang dibayangkan dan digambarkan ftv-ftv sialan itu. Di FTV, sma itu identik dengan perbullyan anak-anak kece. Sumpah itu bener banget tapi ga harus anak-anak kece, di SMA ini siapapun bisa ngebully dan siapapun bisa terbully tanpa tahu waktu. Pasti kalian pernah di kacangin atau di ejek walaupun itu cuman becanda. Tapi disini juga moment yang bakal lu inget. Dan ketika lu udah punya anak, kalian pasti menurunkan kisah SMA yang gabisa dilupain.



SMA ini saat dimana kita bisa mencoba untuk belajar dewasa. biasanya disalurkan ke arah "pacaran" pasti lu pada ngalamin yang namanya pacaran ketika SMA, kalian rasain sedihnya senengnya pacaran di sma ini, bahkan rasa segala macem pas pacaran bisa kebawa-bawa sampe rumah, kelas, tempat main dan disini pula saat ketika gabisa ngendaliin perasaan. Tapi disinilah kita melatih perasaan dan sebagainya jadi kalau ngalamin asem manis pait SMA itulah pengalaman yang harus didapet, karena kita gabisa dapetin "manisnya" aja. kalaupun cuman manis aja, lu ga ngerasain serunya SMA

Mabal pelajaran atau bolos pelajaran, biasanya dilakukan ketika guru yang malesin banget datang, dengan alasan pergi menuju tempat yang lebih baik (WC) ujung-ujungnya pasti ngaron ngindul dulu, biasanya sih kantin, entah untuk isi perut atau menghibur diri, siapapun pasti ngalamin lah hal beginian, temen gua yang pinter banget aja pernah kabur sama gua, tapi kaburnya ke bintalis (mesjid) ngadem sekalian tidur. hahaha

Diem di wc berlama-lama, biasanya ditengah pelajaran adalah moment yang tepat. terutama kalau gurunya lagi nerangin terus diem bentar, nah ini nih sebuah waktu langka buat ngomong "Bu izin ke Wc" yeaahhh saatnya lari dari kenyataan. walaupun nanti balik lagi kekelas, biasanya akan menghabiskan waktu hampir 10 menit lebih untuk hanya diam di wc.

PR jadi PS (pekerjaan sekolah) Tai banteng banget kalau yang bilang gapernah ngerjain pr di sekolah, manusia tidak luput dari yang namanya lupa termasuk PR ini yang biasanya sengaja dibikin lupa. Hayoooh pada ngaca sana siapa yang begitu

Bikin Grup-grupan, ya biasanya ada grup-grup gitu di kelas atau di sekolah, entah cherrybelle loverz, SMASHBLAST unyu atau semacamnya, biasanya didapat ketika bertemu teman yang sejalan atau sehati banget dan dibikinlah kelompok atau grup bermain.

Ngobrol mesum satu kelas. SMA adalah masa-masa belajar, termasuk hal seperti ini, bahkan terkadang ada yang nekat nonton video mesum di kelas. biasanya ini udah masuk tahap EXPERV dan biasanya diiringi tawa ketika ngobrol mesum.

Jailin guru, jailnya macem-macem ada yang nyembunyiin pulpenya, cabut kumisnya, dibilang pelupa karena ngasih tugas kebanyakan, dan banyak lagi.

Menemukan pasangan satu kelas, ini entah kalian yang mengalami atau apa. pasti kalian menemukan hal ini, dan biasanya akan terjadi awkward moment ketika pasangan itu putus dan jadi bahan olok-olokan kelas. Dan ini bisa dijadikan cerita buat anak-anak lu kelak atau mungkin ketika reunian nanti.

Perokok liar, biasanya berkeliaraan di toilet laki-laki, kantin, kantor kepsek (weits) pasti tiap SMA ada, tapi hindari ya, gabaik rokok itu, ngerusak kesehatan walaupun kalian merasa baik-baik saja sekarang kan dalem lu gatau kayak gimana ketika ngerokok, coba ganti nih rokok pake permen karet. lebih bagus daripada rokok.

Ngeceng tapi gadapet, gajadi gua jelasin ah, kapok gua

Ngeceng adek kelas yang baru masuk sekolah, biasanya moment ini terjadi ketika penerimaan siswa-siswi baru, lu lu pada berkeliaraan ke kelas-kelasnya si anak baru ini dan cari mana yang cantik/cakep buat dikeceng. it's normal, gapapa lah. kalau punya pacar juga asal si doi gatau aja, slow lah haha

Terlambat sekolah dan dihukum, nah ini udah master gua urusan beginian. gua adalah anak yang sepertinya 75% terlambat mulu 20% hampir telat (2menit sebelum gerbang ditutup) 5% kepagian, dan kalian juga pasti mengalami telat dateng karena entah begadang, telponan ama pacar sampe ketiduran (emmmm cocwit)

ngelipet duit SPP buat jajan, astagfirullah janganlah lipet-lipet uang SPP nanti riksek duitnya, ini adalah perbuatan yang gua hindari, kasian ortu, dan belum tentu kita bisa ganti nih duit.

Dan masih banyak lagi yang mungkin bisa kalian share dan ceritakan ke gua buat bahan tambahan nanti, buat yang mau cerita boleh add LINE gua : FaisalF06 ,dan mungkin nanti setelah ada fitur chatbox di blog gua, mungkin akan lebih mudah untuk share keinginan kalian untuk posting apa.

Nih ada wejangan dari si kardus

"SMA itu, terasa lama ketika didalamnya namun terasa singkat ketika kita sudah meninggalkannya"

bener kan? itulah yang gua rasakan saat ini, dan akan ada perasaan buat yang alumni untuk balik lagi ke masa-masa SMA, bener gua aja masih butuh waktu buat dapetin si dia selagi SMA (yaelah)

cukup sekian semoga terhibur dengan postingan gua yang bener hari ini.
terima kasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk