FRIENDZONE!!!

haloo, ketemu lagi dengan seorang blogger yang tetap jomblo sampe detik ini. hari ini adalah hari ke... 4 bagi kita yang melaksanakan ibadah puasa, dan malam ini (gua ngetiknya malem) adalah malam di hari rabu, bertepatan dengan rabu, kita akan masuk ke tema "Rabu Cinta". kali ini gua akan membahas tentang friendzone menurut isikarduskosong (gua sendiri sih)

friendzone. hah? friendzone? ya benar friendzone adalah sebuah produk minuman isotonik yang ada di setiap supermarket terdekat. *senyum5detik.

Friendzone adalah sebuah zona, atau sebuah lubang penuh jarum yang akan ditemui oleh seorang pejuang ketika dia tidak dianggap lebih oleh gebetan yang dia gebet. hal ini biasanya terjadi bagi kaum laki-laki termasuk gua (oke). kenapa harus laki-laki? karena sebenernya makhluk yang paling mudah jatuh cinta itu adalah laki-laki, coba lu kasih gua pevita pearce aja, ga nolak gua, sumpah beneran.

laki-laki adalah makhluk yang mudah jatuh cinta, dengan menatap saja, laki-laki akan tahu kalau dia lagi jatuh cinta, lalu meminta kontak cewe itu dan chat setiap harinya, tentu saja laki-laki tak mungkin tak jatuh cinta. Jarang banget (setau gua) cowok yang walaupun dia deket sama cewe, tapi ketika ceweknya suka dia nganggep "CUMAN TEMEN" kalaupun ada, kemungkinannya kecil hanya 75% di dunia (yaiyalah gimana ceweknya juga sih). Maka dari itulah cowok selalu jadi korban friendzone. (ke korea ganti kelamin)

Oke jadi pada intinya friendzone ini akan tiba ketika kita kita udaaaaahhhhhhh DEKET banget sama nih gebetan tapi dia ngomong "Kamu temen aku yang paling baik deh". "HAH? TEMEN? jadi aku udah nganter kamu ke sana sini cuman temen?" nah itu pak supir yang ngomong. dan ini bukan friendzone lagi, tapi udah masuk "Supirzone"

Dan gua mau kasih Ciri-ciri kalau lu lagi di zona friendzone ini.

Pertama
Dia curhat tentang gebetan lain cuman ke lu doang, artinya apa? dia lebih percaya lu, jadi pemegang curhatannya, dan pada akhirnya walau lu suka sama dia, jawaban dia bakal tetep sama. "makasih ya kamu udah dengerin curhatan aku, kamu emang temen yang paling baik". nah lu cepet-cepet deh buka layanan tempat curhat biar sekalian dapet duit.

Kedua
Tidak tertarik dengan rayuan lu, ini terjadi ketika ada moment di chat kaya gini, "apa bener ya semua cowok itu suka mainin perasaan cewek?" terus lu jawab "udaah sama aku aja, aku ga gitu kok, buktinya aku gamain barbie" lalu dia jawab dengan jawaban yang gaada sangkut paut sama jawaban lu tadi. nah udah mending lu main barbie sana.

Ketiga
Pas lagi main berdua, dia ngomen tentang orang lewat yang menurut dia menarik, nah ini terjadi ketika lu udah bisa ajak main dia berdua, tapi dia bilang gini pas ada cowok ganteng lewat misalnya. "liat itu cowok yang gigi maju sama badannya agak pendek, dia lucu ya, tipe aku banget" dan ketika lu berkaca, diri lu bukan orang itu. ditambah dia curhat tentang cowok lain. yaudah, deh cari yang lain yang mau sama lu.

Keempat
Dia cariin lu pasangan, tapi moment ini adalah moment serius, dia bener-bener cariin lu pasangan. padahal yang lu pengen kan dia gitu, tapi dia beneran nyariin temennya yang mau sama lu, padahal lu udah suka banget sama dia. di moment ini lebih baik kamu cepat nyatakan perasaan lalu kabur. biar lu ga denger jawaban dia yang cuman nganggep temen itu.

Kelima
Datang dan pergi, ini terjadi ketika dia ini pergi pas lu butuh dia, tapi dia datang ketika moment lu lagi cari pasangan lain. ya gitu, udah pasti dia cuman mau jadi temen yang narik ulur hati lu doang kaya tali kolor yang udah belel, udah ditarik ngulur lagi sendiri.

kayaknya beri 5 ciri dulu deh, tapi walau 5 apa ada diantara kalian para makhluk gelap hatinya karena tak ada yang menerangi (cieilah) mengalami hal ini? sudah dipastikan anda terjebak di FRIENDZONE!!! OOOOOOOWWWWWWWW!!!!

sakit beneran dah kena friendzone ini. udah sayang, pas nyatain, dia cuman nganggep lu minuman isotonik. udah lah, udah ini mah.

sedikit wejangan dari gua

"ada satu kalimat penyemangat ketika kamu kena friendzone, MAMPUS!!!! FRIENDZONE!!"

eh ada satu lagi wejangan

"ulala, cari deh yang beneran ngasih kepastian buat hubungan lu"

jangan syedih yang kena friendzone, karena gua juga kayaknya lagi mengalami ciri-ciri yang sama, huhu

bagi yang punya pengalaman friendzone dan ingin dipostkan pengalamannya, bisa email ke gua Faisalfirdaus06@gmail.com ataupun mention ke twitter gua @faisalf06 atau boleh juga add line gua ini id nya : FaisalF06 dan bagi yang ngirimin (kalau ada) bakal di post di rabu cinta yang akan datang. ayoo ayooo

terimakasih sudah membaca

Komentar

  1. Wooo, menarik dan saya pernah alamain sepertinya saat sekolah..salam blogger

    sparksofdiamond.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wooo, menarik dan saya pernah alamain sepertinya saat sekolah..salam blogger

    sparksofdiamond.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk