Yupi Drakula

tulisan selanjutnya adalah sebuah tulisan dimana gua ingin bercerita, betapa ketagihannya gua dengan sebuah produk permen. ya betul, chitato (lah)

akhir-akhir ini gua lagi seneng banget sama permen yupi, bukan yang lope lope atau apa, gua lagi demen banget sama yupi yang bentuknya gigi drakula. setelah sekian lama tidak menikmati permen yupi. terakhir gua makan permen yupi itu, ketika smp, itupun bekas emutan pacar gua. (yeah ciuman ala anak kecil), memang agak menjijikan, karena gua dulu gapunya uang buat beli yupi tapi sekarang...

ahahahahaha, "youre mineee candy" gua sangat ketagihan dengan yupi ini, gasalah kalian dek, memakan permen ini. manisnya yang bikin ketagihan, ditambah bisa dipake ngegaya. sore ini gua sudah membeli, banyak sekali permen yupi drakula

bisa dilihat di warung deket rumah kalian ya

ini permen yupi yang gua beli

mandi permen
setelah permen demi permen yang gua beli, ternyata permen bikin ompong, ompong dompet lebih tepatnya, tapi memang, permen ini sangat enak. kalian harus coba.
bahkan gua bisa selfie dengan permen ini
Ganteng Ganteng Serigala
Tapi jujur gua malah terlihat lebih mirip gorilla daripada drakula, bukan ingin menghina gua selalu membayangkan, apa semua drakula ini monyong seperti gua.

setelah gua ambil foto ini gua sadar, pantes mantan gua mutusin gua, muka guanya kaya gini ternyata.
terlepas dari semua muka gua yang udah kaya monyet kepedesan ini.
gua merasa sedikit terhibur oleh adanya permen-permen drakula, gua bisa main drakula-drakulaan sama adek gua, jadi ngerasa 20 tahun lebih muda (saat itu gua masih bentuk sperma)

sedikit wejangan dari gua

"jangan pernah malu melakukan hal kekanak-kanakan, asal jangan fikiran yang masih terjebak di masa kanak-kanak"

yap beginilah hal yang gua temui hari ini dan gua bisa share kali ini, semoga kalian terhibur. apalagi orang kan suka tertawa lihat muka orang jelek. ya gua kasih satu hari ini.

terimakasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk