Obrolan "ee" Saat Jalan-Jalan

Sehari Ngobrol Gila, masih ada sangkut pautnya sama tema kita hari ini, tema kita hari ini adalah selasa jalan-jalan, ya benar, hari ini gua sebenernya ga jalan-jalan, tapi naik motor bareng temen.
hari ini niat semuanya itu untuk bermain basket di sekolah (cie kan anak basket) awalnya kita sepakat untuk berkumpul jam 8 lah, (lah?) tapi akhirnya berkumpul jam 9 lebih, bayangkan berapa banyak karet yang dipasang pada jam gua, haha

semua ini dikarenakan baru bangunnya gua dan salah satu lembu dari kalimantan, ya dia ini yuda (bisa lihat page kamis horror sebelumnya) dia juga ternyata baru bangun ketika gua samper kerumahnya. gua udah line dia berkali, kali ga diread, bayangin sakit ga sih ga diread? akhirnya dia keluar dengan bergaya.

setelah beberapa percakapan dan perdebatan (debat capres) (naon) akhirnya kita berangkat, setelah dekat dengan sekolah, sepertinya cacing dalam perut kita sudah bakar ban dan demo dalem perut. akhirnya kita pun lurus terus sampe tukang batagor. sarapan dengan batagor pun terjadi, tapi malah berimbas sakit perut sampe sekarang gua menuliskan posting ini (crrroootttt) (suara mencret). lalu kita pun berbincang tentang kematian temen kita yang baru saja meninggal kemarin. kita pun sedih sedihan dan nangis-nangisan sampe air matanya tumpah ke batagor, alhasil batagornya pun jadi LAZISSSS....

lalu ketika pulang kita pun melewati TKP (tempat kejadian perkara) (cie bener) saat teman kita dibunuh kemarin, kita pun hanya memandangi dengan sedih, membayangkan kalau dia (almarhum praja) masih bersama kita. yasudah, kita pun mengikhlaskan.

lalu ketika melewati simpang lima, banyak sekali pemadam kebakaran yang lewat motor kita, lalu kita pun melihat sekepulan asap hitam di langit. gua dan yuda pun tancap gas lihat kebakaran dulu, kita tuh ga tahu kalau ternyata kebakarannya dari kemarin malam, kebakarannya terjadi di mall KINGS yang ada di kepatihan, kita pun mengikuti sumber asap dengan sotoynya, alhasil gua dan yuda malah nyasar ke gang buntu rumah penghuni.

karena malu, kita pun berakting seolah-olah tidak ingin melihat kebakaran, kita pun diam terlebih dahulu dan berakting kalau disana tuh ada temen kita, haha padahal boro-boro kita punya temen daerah asia-afrika
lalu kita pun mencari dengan alaynya sumber api ini, setelah ketemu, kita pun mengalay dengan merekam kejadian. bukannya istigfar yuda malah merekam suaranya dengan kalimat "WOW"
woyy, ada kebakaran bukannya takut malah wow. kita pun menduga-duga.
mungkin saat ada asap dari gedung, itu ada orang sedang bakar sate didalamnya. mungkin

lalu kita pun ke sekolah basket dan makan disalah satu tempat makan yang goyobod banget jualannya. ya gitu, penjual goyobod, kita disana mencoba update path, tapi tempat yang muncul malah rumah sakit bhayangkara, tempat dimana almarhum praja dan lainnya di bawa. kita pun berfikir horror sejenak. yasudah, mungkin aplikasinya salah (ngompol) (ga deng)

lalu kita pun pulang dengan maksud udah pengen ee banget dijalan tuh, perut yang sudah keisi pun memerintahkan kita mengeluarkan muatan. padahal rumah masih jauh, kita pun menahan dengan kekuatan super saiyan. dijalan kita mencoba menghibur diri sambil keringetan nahan ee. bayangin rasanya gimana sih, yang kita takutin adalah kejadian cepirit. oh no

kita pun membuka percakapan gila tentang cepirit yang digabungkan dengan kisah pdkt seperti ini

TOLONG DIBAYANGKAN

Y : mending habis dari sini lewat dulu ke rumah ************** (nyebutin gebetan)
F : ngapain? numpang ee gitu? gua nyamper " ****** aku depan rumah"
Y : iya, entar dia kaya "ih isal ngapain kesini?", "engga kok", "yaudah masuk dulu aja" "oh engga aku diteras aja", "udah didalem aja, gaenak diluar, lagipula gaada siapa-siapa didalem"
F: ya terus gua didalem ketika ditawarin minum diem doang gitu terus ngomong "Wc sebelah mana? mau cuci muka (padahal numpang ee)"
Y: iya gitu
F: nanti tuh pas gua ke WC dan berdiri tiba-tiba di sofa bekas gua duduk ada basah-basah kecil gitu? haha
Y: itumah cepirit!!!!
F: terus si **** nya bilang "apa ini basah?" *terus dipegang
Y: ahahahaha
F: nanti pas keluar wc dia bilang "oh iya kayaknya kamu pulang ajadeh
Y: ahahahahah "ya aku mau tidur, mending kamu pulang"
F: iya pas pulang nyampe rumah dapet line dari dia yang isinya "GOGOG LU CEPIRIT DI RUMAH GUA!!! MANA KECIL LAGI BASAHNYA, MANA GA NGAKU LAGI, MENDING MANTAN GUA"
Y: ahahahahah ga cepirit, langsung ee nya yang ada disofa hahah
F:ahahahahah
Y: ahahahaha

kita pun ngakak terus sampe-sampe gasadar nyampe rumah.
dengan percakapan gua yang ee banget pun menjadikan bahan obrolan yang berkelas, dan berbobot, yang sangat jelas "berbau"

sedikit wejangan dari gua

"berani ee itu baik, berani bau itu hebat, asal jangan ketauan baunya, apalagi eenya keluar"

memang jorok obrolan kali ini, semoga terhibur dengan ee nya (loh)
terimakasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk