Malam Minggu Diam

Sesuai tema hari ini, hari ini hari yang sangat miris. Ya  benar hari ini kita akan memasuki tema sabtu miris. 

Jangan Lebay Dek
Kenapa miris ternyata memang hari ini gua menemukan kemirisan dalam menghadapi malam minggu kali ini.
Pada awalnya hari ini akan ada survey villa yang bakalan gua ikutin, sama temen-temen basket, tapi ternyata hari ini gagal bener kaya masak telor terus gaada katel. Gagal kan? Ya begitulah. Padahal udah gua siap-siap. Udah gua bantu ortu (ngerayu ceritanya) biar gua dibolehin main hari ini, tapi ibu gua harkos. Kaya kecengan yang kemarin (curhat sal?). ya begitulah, kecewa sih, tapi mau gimana lagi.

Akhirnya sabtu ini malah benar terasa miris bagi gua. Lalu gua pun mencari kesibukan, mulai dari beresin kamar (kamar tetangga) ga deng. Beresin lemari, ngepel rumah, nyuri mangga, cuci baju-bajuan mainan barbie gua. Becanda. Pada akhirnya gua malah  bosan diam dirumah, berfikir teman-teman gua lagi happy-happy kaya gini 

“eh enak banget ya gaada isal ,kita seneng-seneng”
“iya ya bener, udah kita have fun aja”
“iyahahaha, kasian banget isal, palingan dia sekarang udah jadi cunguk budug”
“bukan cunguk budug, tapi jadi perjaka tua diem dikamar”
“bukan-bukan tapi”

Lalu gua pun dihina habis-habisan

Detik demi detik, gua pandangin jam, jam aja buang wajah gua lihatin terus. Gua lihat keluar rumah, gua lihat awan, petir malah nyamber. Hujan gede dateng. Gua ini udah masuk fase-fase film jepang yang lagi mau bunuh diri gara-gara frustasi.

Akhirnya gua pun cuman diem dan sampai gua bertemu si dia

pertemuan gua dengan si "dia"

Ya dia adalah kucing yang suka dateng kerumah gua buat minum susu. Ya gitu, gua suka nyediain susu buat kucing-kucing di sekitar, kalau gaada cewe yang gamau gua perhatiin yaudah, kucing disekitar komplek ajadulu, siapa tau cewe-cewe cantik yang punya kucingnya tertarik sama gua karena udah merhatiin kucingnya.

Diam gua mandangin kucing-kucing ini minum susu dengan ngenyotnya yang kuat, kaya nemu susu jupe (astagfirullah). Angin berhembus sepoi-sepoi, akhirnya gua pun tidur di teras bareng kucing kucing yang kayaknya ngantuk juga abis minum susu.

Ga kerasa, malem datang. Gua masih dirumah dan ga kemana-mana, sampe gua nulis ini postingan. Tapi gua cukup terhibur karena masih ada sesuatu yang bisa gua ambil pelajaran di hari ini.
Ini wejangan dari gua untuk sabtu miris kali ini

“janganlah gengsi atau merasa ga gaul ketika kita tidak malam mingguan, karena masih ada malam-malam lain yang lebih mulia, yaitu malam lailatul qadr *lagiceramahdimesjid “

ya segitu aja ceramah atau wejangan dari gua, selamat malam minggu yang malam minggu, dan yang ga malam mingguan baca tulisan ini, coba scroll down dan lihat-lihat cerita dari gua lainnya, siapa tau terhibur dan ada pelajaran yang bisa dipetik di pohon mangga yang gua curi tadi


terimakasih sudah membaca 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk