Khayalan Gila Di Minggu Malam

yap, hari ini, walau gua harus berkabung karena sobat, temen basket gua meninggal, gua harus tetep mempostingkan minggu aneh gua hari ini.

sebenernya awal-awal mood gua hilang, tapi yang sudah terjadi, terjadilah, gua harus keep posting

yap, back again to the theme, ya tema gua hari ini adalah minggu aneh, minggu yang menyehatkan agar besok senin bisa beraktifitas dengan bugar, gua akan menyehatkan kalian dengan mengajak tertawa.
hahahahahahahahahahaha (ketawa sendiri) *krikkrik
yap garing ternyata. di minggu aneh ini gua gabisa mengedit cover temanya, tapi let it go kalau kata frozen

kemarin gua mendapatkan "teman khayalan" (langsung takut) ya yang dimaksud adalah teman yang bisa diajak berkhayal gila, gausah disebutkan namanya. yang penting nih orang asik, karena fikirannya cukup se freak gua, selalu ngebayangin apa yang orang ceritakan.

masih hangat di tai kucing, ya maksud gua di telinga tentang acara televisi salah satu stasiun tv. acaranya itu "Ganteng - Ganteng serigala" owyeaaahhh, memang di awal acara ini mengundang banyak kontroversi, terutama dari pecinta "twilight" karena memang ceritanya banyak kesamaan dengan twilight.

percakapan gua dimulai, dengan kata-kata "ini pemikiran laki-laki beneran"
beneran? emang gua apa kalau ga beneran, jangan-jangan gua ini seorang wolverine yang ingin membantu ultraman menyelamatkan pabrik kipas angin dengan menaiki odong-odong. atau gua adalah tukang flashdisk yang kerjaannya sebagai tukang sapu ajaib di hogwart. lah terlalu gila.

sampai keluar kata-kata "siapa tau kamu ngiranya aku manusia setengah serigala" iya gitu ngaung ngaung tiap malem nyari kasih sayang dari mantan yang dulu (Cieilah) lalu kita pun mulai merambat ke arah manusia serigala seperti yang ada di film ganteng-ganteng serigala
dan bahkan gua membuat posternya

kaya gini

katanya sih kalau gua jadi serigalanya, gua ini mengaung aungan cinta, aungan cinta pengemis cinta, buset gua sampe ngemis demi cinta, ga laki banget haha. ini kayaknya kalau jadi film udah menang box office di cimahi. keren ga bro, ditayanginnya di taman jomblo, dan ditonton oleh minion minion dari planet pluto.

sebenernya kegilaan gua disini sudah berkurang 50% jadi pasti galucu, karena apa yaaa, kalau lagi sedih suka susah seneng laginya. palingan besok di senin absurd gua akan posting yang beneran lucu kaya teletubies ber unyu ria sama cabe-cabean.

sedikit wejangan dari gua

"jadilah diri sendiri, ketika ada lawan jadilah serigala, siapa tau kamu jadi ganteng"

bagus bukan wejangannya, yasudahlah

terimakasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk