Ketika Ngedeketin Gebetan Tiba-Tiba Mentok

Hari Senin Absurd kali ini, gua mau bahas hal absurd ketika ngedeketin gebetan nih, jadi tema kali ini Fusion dari Senin Absurd dan Rabu Cinta.

Ya benar, tapi ada sedikit unsur kamis horror, karena horror banget ketika ngedeketin tiba-tiba “Mentok” atau nemu jalan buntu.

Sebenernya ini adalah pengalaman yang sering banget gua alami. Ketika coba deketin cewe, tiba-tiba. Yah, berhenti, lagi chat tiba-tiba berhenti alias di read doang. Bangsat kan.. (ngedumel), tapi sepertinya seluruh umat pernah merasakan hal ini ketika ngedeketin gebetan. Karena pada dasarnya gamudah kalau kita mendekati tapi hanya kita yang usaha (ea).

Sebenernya hal ini sangatlah mengganggu hal perpedekatean kita, karena tentu saja kita ingin macarin si gebetan, tapi hati juga gabisa berbuat banyak. Maka dari itu, ketika sudah menemukan jalan buntu, carilah Mak Comblang yang bener-bener kampret. Karena kalau kampret dia berani apa aja demi kita, beda dengan mak comblang biasa yang bener-bener biasa ngambil gebetan kita. Beuh udah deh, BHAY!!!

Selama ber-sekolah SMA ini, udah berapa kali ya, dua kali gua ngalamin hal yang kaya gini, tapi tuhan bener-bener adil. Gaada yang bantuin gua, malah hinaan yang dateng.

Kaya gini

“aaaaa, gagal”
“udah jomblo akut kayaknya”
“aaaaa udah jadi supir truk tinja aja  sana”
“aaaaa”

Gitulah, kalau kalian mau nambah boleh dah, gua siap. *ambiltissue

Sebenernya gua ingin minta bantuan, gimana nih caranya ngadepin momen ketika ngedeketin tapi tiba-tiba mentok. Hal-hal yang ditemui rata-rata kayak gini nih. Pasti lu juga pernah merasakan, kalau belum berarti lu 
ini... okelah gaboleh menghina orang yang gapernah pdkt alias jomblo.

Pertama, hal itu adalah ketika mulai obrolan melalui chat seperti line,bbm,wechat,kakao,path,burung dara, pak pos dan lainnya.ketika lagi chat, tiba-tiba dia menghentikan obrolannya dengan “Read” doang. Beuh, mau nyapa lagi aja susah, padahal chat sebelumnya ini masih bisa dibales. Mau nanya “lagi apa?”. Berasa ngurusin banget. Karena rata-rata orang udah males kalau ditanya “lagi apa?” karena terkesan tak ada topik obrolan lagi.

Kedua, dia pun banyak yang mendekati. Masalah ini udah sangat berat untuk diatasi, mau kita usaha sampe ingus keluar dari telinga aja percuma, apalagi saingan lebih kece, lebih oke dan yang pasti startnya duluan. Udah deh, ini jalan buntu yang mau balik lagi udah ada tembok jarum dibelakang kita, iya tetep sakit hati mau lanjut atau mundur juga.

Ketiga, dia acuh. Ketika kita udah berusaha menyapa dari obrolan yang udah mentok seperti poin pertama sebutkan, tapi dia tak peduli. Ya ini udah kaya film frozen, ketika kita “do you want to build a snowman” dia udah jawab “go away”.

Keempat, jadian sama orang lain, poin ini kamu udah gabisa berbuat apa-apa. Karena lu pasti udah pasti sakit hati luar dalem. Iya, di dalem nangis di luarnya nahan nangis.

Banyak banget hal yang membuat kita mentok ketika berpedekatean sama si gebetan. Padahal kalau dia tau, betapa ikhlasnya kita nyayangin dia (walau belum jadian) betapa bener-bener kita ingin melindungi,memberi kasih sayang, memberi uang, memberi keperjakaan (astagfirullah), memberi sebagian waktu kita hidup di dunia.ya ga sih?  “We are the imperfect person but we try to be the best for her/him” itulah hal yang bener-bener bakal kita kasih buat dia. Tapi apadaya, kasih tak sampai lah.

Sedikit wejangan dari gua, orang yang terkena kasus ini

“Jangan anggap hati ini atau hati orang yang bener tulus nyayangin kamu itu adalah sebuah bon alfamart yang kamu bisa acuhin dan piceun (buang) gitu aja”

Bener ga sih wejangan gua? Ya gitulah. Semoga bacaan gua bisa memotivasi para kaum jomblo kalau jodoh 
gak kemana lah ya haha, ke pelaminan orang paling.


Terimakasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk