Hal-Hal yang Bikin lo Gagal pacaran ketika PDKT

Oke hari ini hari jumat, hari ini gua akan jadi orang bener. beneran. hari ini gua seperti mendapatkan sebuah petunjuk dari google maps (lah) gua cari tema hari ini gua mau ngasih tips apa nih yang bener. akhirnya gua ingin berbagi tentang hal-hal yang bikin lo gagal pdkt

pasti ada beberapa perntanyaan, kenapa nih gua bahas pdkt mulu? lagi pdkt sama apa gua? apa? hah? (apa)
ya gatau kenapa gua lagi banyak banget ilham untuk melakukan pdkt tapi ragu (nah ini) ya nah ini masalahnya ragu ragu adalah hal yang masuk kategori. tapi disini gua akan jadi orang bener. gua akan kasih tau hal-hal yang bikin lo gagal pdkt versi KardusKosong.

sekalian juga ini adalah referensi buat kalian yang lagi pdkt biar bisa terhindar dari hal-hal yang menggagalkan usaha kalian.

1.Ragu-Ragu

Hal ini sangat lah susah untuk dihindari, udah kaya mau bagi rapot baru lu belajar. telat banget untuk dihindari dan susah. ragu-ragu adalah hal yang dapat menggagalkan usaha lo selama pdkt, usahakan dari awal lo pdkt dengan orang yang lo udah bener-bener yakin. "tapi gua udah yakin, makin sini makin ragu" coba lagi cek pulsa lo(loh) cek lagi, apa yang salah dan apa yang bikin lo ragu, dan misalkan udah puncaknya keraguan. yasudah, jomblo aja udaaah (bisikan kaum jomblois)

2.Terlalu Agresif

Hal ini sangat mengganggu sekali dalam pdkt, tapi ga semua juga sih tergaganggu dengan ke agresifan kalian yang mendekati, tapi rata-rata orang sangat risih dengan orang yang mendekatinya terlalu agresif, contoh : baru kenal langsung manggil sayang, papih mamih (yaks) . langsung memuji padahal baru liat tadi. dan masih banyak lagi contohnya. keagresifan inilah yang membuat orang yang lu deketin lagi mikir-mikir lagi bahkan kabur. iyalah udah kaya mau diperkosa aja perasaannya.

3.Protektif

pas pdkt adalah langkah yang salah kalau langsung protektif dengan segala kegiatan yang doi kerjakan contoh : lu ngelarang kecengan lu berak di wc umum padahal udah di ujung, kan nyiksa banget. lu ngelarang kecengan lu main sama temen temennya. dan selalu ingin tahu keberadaan sebenernya masuk kategori protektif, kalau pingin tau cek aja pathnya (visit) (langsung ketauan) usahakan tahan rasa ingin melindungi sebelum lu dapetin kecengan lu.

4.Menghilang

Menghilang atau gak kelihatan ditempat gelap (yeeehhhh) menghilang adalah hal yang salah saat pdkt, ketika lo lagi deket, terus pas dia minta tanggung jawab karena hamil lalu lo menghilang ini salah banget (PDKT LEVEL SUPERDUPER EXPERT)(jangan ditiru)(becanda) ketika lu menghilang akan ada hati yang mencari (TJIE) iyalah karena disaat lu menghilang dan coba datang lagi, mungkin saja kesempatan untuk deket atau jadi pacar udah hilang kaya lagu "firman - kehilangan".

5.terlalu berharap

sebenernya terlalu berharap bukanlah hal yang bikin lo gagal pdkt, tapi ketika gagal dan terlalu berharaplah jadi hal yang bisa bikin lu trauma psikologis, bisa-bisa lu trauma lagi. usahakan harapan dan kepastian itu berbanding lurus. karena kalau kepastian ada saat kita berharap, yowes tinggal jadian

6.nguntitin dia kemana aja

ga cape emang nguntitin terus, karena biasanya kalau lu cowo. cewe akan risih di ikutin kemana aja sama lu,
coba tanya mungkin ada lowongan bodyguard sekalian kalau mau nguntitin terus.

7.Genit menjurus ke mesum

apalagi kalau deketin cewe yang hot gila kaya udah ditaburin bon cabe sebadan-badan. biasanya cowo-cowo mesum lah yang beraksinya terlalu ekstrem entah ngechat tapi ngobrol hal jorok gitulah, biasanya cewe yang bakal lu pacarin malah takut. deketinnya aja udah gitu, gimana udah dipacarin. carilah pasangan yang memberikan rasa aman dan nyaman.

8.Menuntut

Menuntut yang bukan haknya, udah pacaran lu nuntut untuk setia lah, nuntut beliin tas, baju, celana, dompet,knalpot,ganti oli dan lainnya, usahakan lu menuntut ketika udah jadian aja, biar pas pdkt si dia ga kabur

9. Terlalu sering mengabari tanpa ditanya

kalau yang ini udah jelas

10. baru kenal langsung lamar

Makin Jelas.

11. Faktor F (wajah)

Coba berkaca lagi, mungkin ada tusuk gigi nyangkut di idung, tapi hal ini biasanya diabaikan kalau lu tajir 7 turunan 7 tanjakan, ga abis-abis kekayaannya. tapi semua balik lagi ke kekayaan hati dan kekayaan wawasan.

sebenernya masih banyak banget hal-hal yang bikin lo gagal pas pdkt. usahakan lah, pdkt lu ini berbobot dan tidak pasaran, cari hal yang menarik buat dia, gausah jadi orang lain cukup jadi diri lu sendiri. karena gaenak juga jadi orang lain tapi orang lain itu ga tertarik.

sedikit wejangan

"kalau pdkt aja udah enak, ngapain pacaran?"
astagfirullah inimah wejangan versi playboy. Ulang lagi ah

Sedikit wejangan dari orang yang selalu gagal pas pdkt

"Pdkt lah dengan orang yang kau yakini akan baik kedepannya, bukan yang hanya ingin tapi ga membawa lu ke kebahagiaan"

udahlah gua jadi mario teguh aja udah

terimakasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk