Cuman Ngasih Tau

Ya postingan gua kali ini, cuman ngasih tau aja sih, kalau blog gua kayaknya sedikit menemukan yang namanya "acakadut" ya itu sejenis badut pake baju acak-acakan (apa?)

ya gua ngerasa blog agak acak-acakan materinya. setelah gua mendengarkan dan melihat video klip Dj snakes Turn Down For What (apa hubungannya?) gua pun mencoba menyiapkan sebuah apa ya, pokoknya setiap hari apa itu pasti postingannya ada tema-nya gitu, kaya kota bandung gitu. ada rebo nyunda, ada kamis english dan sebagainya

Dikarenakan gua orang bandung (ya terus) gua ingin membuat blog gua rapih ditiap harinya, ada tema-nya
yakali ini gua sudah mempersiapkan. hal apa saja atau tema apa saja yang kalian akan temui di setiap harinya. (kalooo ada yang baca) tapi insyaallah akan lebih menyenangkan membacanya.

jadi seperti ini lah


  • SENIN ABSURD 
di hari senin, gua akan memposting, hal-hal absurd yang pernah gua temui, atau gua temui di hari senin pagi sampe sorenya, kenapa senin absurd, mungkin  sudah menjadi rahasia umum kalau senin nyebelin atau apa, yap gua manfaatkan untuk ngepost hal absurd yang mungkin bisa bikin gua jadi tante-tante girang (menghibur)
  • SELASA JALAN - JALAN
di hari selasa gua akan mencoba mengeluarkan hal-hal apa saja yang gua temui di hari selasa, dengan maksud menghibur juga

  • RABU CINTA
yap, gua akan menceritakan, hal-hal, baik pengalaman cinta gua, cinta temen gua, cinta sesama (najis) cinta-cintaan lah pokoknya. Dan apapun tentang percintaan.

  • KAMIS HORROR
ya karena kamis adalah malam jumat, gua akan menceritakan hal hal horror yang gua alami, dan apapun hal horror yang gua pernah dengar. semoga saja peminatnya banyak (karena muka gua yang horror).
  • JUMAT BENER
ya dihari jumat gua akan menjadi orang bener, keramat nih hari kalau ga dipake yang bener sangatlah mubazir, gua akan mempostkan hal-hal yang sangat bermanfaat dan lainnya
  • SABTU MIRIS
sabtu miris adalah dimana hari yang sangat haram bagi gua untuk malam mingguan, yaiyalah gua malam mingguan sama siapa (peluk tetangga)
  • MINGGU SEHAT
gua akan menghibur kalian yang sudah cape seminggu ini dengan hal-hal yang menyehatkan mungkin, ya benar tertawa. gua akan coba menghibur kalian yang sedang istirahat, butuh bacaan yang menghibur dan sebagainya, saya akan berusaha sekuat mungkin demi orang yang sejahtera, makmur, punya kartu, dan tertawa.

Di semua hal yang gua sebutkan diatas itu adalah tema tema postingan gua yang akan kalian temui di setiap harinya. dan semuanya dibungkus menggunakan plastik yang bernama (komedi) ya blog gua diciptakan untuk menghibur orang-orang. kalau pun tidak terhibur, akan ada manfaatnya lah walaupun hal-hal kecil yang gua share

dan postingan gua yang bertema ini akan dimulai besok. karena sekarang gua sedang mempersiapkan tenaga untuk besok menghadapi tes seni rupa.

hanya segitu yang bisa gua share dan sedikit wejangan di hari ini

"setiap hal yang ingin punya hasil bagus, harus juga diawali dengan planning, walaupun semuanya kembali atas kehendak tuhan, setidaknya kita sudah berusaha"

akhirnya gua jadi orang bener (cium lemari)

terimakasih sudah membaca, sampai ketemu besok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk