Bahaya Bulu Ketek

Yap, balik lagi gua kali ini, menulis setelah beberapa hari terakhir postingannya bolong-bolong, udah kaya taraweh (astagfirullah) beberapa hari kemarin, gua sempet apa ya, pokoknya kehabisan suatu energi yang sangat berarti di dunia perinternetan (dibaca quota) ya, kemarin-kemarin gua gabisa posting karena quotanya abis, miris tapi realistis.

maka dari itu gua kembali dengan membawa kan tema minggu aneh dengan postingan "Bulu Ketek" kenapa tidak bulu bulu lainnya? kenapa harus bulu ketek? karena bulu ketek ini spesial coy, wuih beneran spesial sampe-sampe orang yang lihatnya, bisa kena fatamorgana mendadak. beuh bulu ini sangatlah berbahaya, liar, dan yang pasti berkerumun, udah kaya sahabat dahsyat.

kali ini gua ingin sedikit bercerita tentang bahaya dan seramnya bulu ketek ini, dear guys, bulu ini sangatlah BERBAHAYA. kecuali kalian para pembaca ini laki-laki, tapi tetep aja, se-"Laki" nya lu kalau ada bulu ketek, sangatlah tidak indah kalau bulu ini udah menjulur sampe kena perut, bayangin, baru 3cm aja udah kaya semak-semak. semak dago (yaelah). ya itulah cowo, akan tetap cuek dan tetep terlihat gagah walau bulu keleknya nyatu sama kumis / jenggot. deuh

balik lagi sama bulu ketek yang mengganggu ini, bulu ketek ini sangatlah mengganggu para kaum pria, kalau bulu ini, ada di cewek. misalnya ketika kalian lagi di sebuah mall, terus kalian manggil dari jauh sambil ngangkat tangan, dan si cewek ini pake lekbong. dan ketika manggil "HEY SIST!!" dan ketika para kaum lelaki menyadari ada setumpuk makhluk hitam agak panjang ini berada di ketek cewek tadi, udah deh cepet-cepet ke warung beli kresek.

waktu itu ada sedikit perbincangan tentang bulu ketek ini bareng temen, waktu itu gara-gara liat cewek, bulu keteknya beuh sedikit, tapi lebat kaya ulet bulu lagi puber. mata gua dan temen-temen  yang melihatnya pun serentak pedih, kaya borok dikasih air garem, beuh. ilfeel lah kita semua.

ini bayangan bulu ketek dari setiap anak

1. Bulu keteknya kaya jaring spiderman

"jangan-jangan, dia ini spiderman, sumber jaringnya keluar dari bulu-bulu ketek" dari situ kita semua membayangkan, betapa banyak bulu ketek di bandung kalau spiderman mampir ke bandung. nih bulu bisa dijadiin kain sarung lama-lama

2.Kalau Lagi Malam Pertama

"jadi kayaknya kalau nanti malam pertama, pas si ceweknya buka baju dan ARGHHH" tau sendiri lah.
kayaknya ketika si cowok nolak, maka PBK (pasukan bulu kelek) pun hidup dan menyandera si cowok.

3.sarang terorris

"jangan-jangan sarang teroris tuh bulu ketek" buset itu bulu ketek apa rumah jerami.

setelah sekian pembicaraan, gua coba iseng membuka google dan mensearch bulu ketek, dan hasilnya

Selamat Berbuka Puasa :)
beneran ini ga direkayasa, cuman ketik bulu ketek, gaada gambar yang keluar bulu ketek laki-laki, itu tandanya..

tunggu bentar, agak mual gua lihat gambarnya

jujur agak merinding liatnya, tapi intinya, bulu ketek cewek lah yang sangat berpengaruh dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, maka dari itu buat para cewek tolong jaga keteknya ya, jangan dilepas kerangkengnya. kalau bisa cukur sampe bersih, ataupun kalian ingin memeliharanya, tolong pake baju yang tertutup dan kalau mau di pamerin, ke cermin aja, kasian orang-orang masih pengen berdiri tegak.

kalian gak mau kan? cowo yang kalian suka, kabur begitu aja karena si bulu dari goa ketek. dan buat para cowok yang membaca, misalnya ada temen atau pacar lah, yang ada bulu keteknya tolong kasih tau "tolong dicukur" demi kepentingan banyak umat.

sedikit wejangan dari gua

"Bulu ketek adalah makhluk terganas dari seluruh makhluk yang menyerang bagian mata. maka dari itu, tolong jauhkanlah makhluk ini demi semesta alam"

ya sedikit saja dari gua, semoga bahasan tentang bulu ketek yang menyeramkan ini bisa menghibur di bulan ramadhan ini. sampe ketemu besok di senin absurd.

terimakasih sudah membaca

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yupi Drakula

"Think Feel Do" DKV ITENAS

Petualangan 3 Cunguk